WORKSHOP FROM HOME SUDAH MENJADI TRENDSETTER DI KALANGAN PARA INSAN AIR MINUM INDONESIA

 

Disaat masih dalam pandemi covid 19 di Indonesia ini di kalangan insan air minum Indonesia menjadikan WFH (workshop from home) yang diselenggarakan oleh kerjasama Perumda Tugu Tirta Kota Malang dan YPTD Pamsi menjadi workshop yang paling dinanti dan wajib diikuti.

Setalah libur selama 1 pekan  karena hari raya idul fitri maka WFH dilanjutkan dengan mengangkat tema tentang Pengelolaan (IPA)  Instalasi Pengelolahan Air yang diselengarakan pada Rabu 3 Juni 2020 mulai pk 10:00 WIB.  Minat peserta untuk ikut sungguh tinggi, terbukti hari ke 2 publish sudah full quota 475 peserta, dari kalangan PDAM, konsultan, akademisi, ASN, dan mahasiswa/pelajar.

WFH kali ini di dukung oleh pembicara yang mewakili berbagai bidang dalam pengelolaan IPA, untuk dari PDAM ada Hari Sundana manajer senior operasional Tirta Raharja Kabupaten Bandung, dilanjutkan dari opertor swasta ada Teddy Widodo Plant Manager Tirta Gajah Mungkur Semarang dan expert automation dari Protect Automation Solution oleh Khairunnas Bukhari.

WFH tetap di modertor i presiden WFH Budi Sutjahjo, yang join zoom sebanyak 400 peserta dari 475 peserta terdaftar. Harapan Direktur Utama Tugu Tirta Kota Malang  saat membuka WFH, semoga bisa memberi manfaat dan inspirasi para peserta untuk pengembangan inovasi tentang pengelolaan IPA serta khusus untuk para peserta dari Tugu Tirta Kota Malang bisa menjadi masukkan dan tambahan ilmu karena kedepan akan membuat IPA juga untuk pelayanan air minum di kota malang.

Peserta WFH yang hadir  di zoom mendapatkan e-sertifikat kehadiran yang dikirim ke email dan whatshaap peserta.

 

Humas PDAM kota Malang