PDAM Kota Malang Hebohkan Gumebyar Aremania

 

 

 

Malang, 29 September 2019   

Ada yang berbeda di Minggu pagi ini, TIM PDAM Kota Malang berkumpul di Car Free Day Malang dengan menggunakan Baju Biru bertuliskan AREMA dengan memakai atribut supporter dan juga dilengkapi dengan  aksesoris Indian di kepala, syal arema dan juga wajah yang sudah di gambar/dirias seperti layaknya supporter sebagai bentuk identitas pendukung club sepak bola kebanggan Kota Malang Arema Malang.

 

PDAM Kota Malang berpartisipasi dalam Acara Gumebyar Arema, yel-yel dan Koreografi Arema yang diselenggarakan oleh Radar Malang berkolaborasi dengan Smart Fren. Tim PDAM Kota Malang berjumlah 28 orang. Tidak hanya PDAM Kota Malang, ada dari komunitas Aremania, ada juga peserta dari Aremania licek (kecil), ibu-ibu, pelajar, instansi pemerintahan, hingga Aremania luar kota. Semua peserta berusaha menunjukkan performa terbaiknya. Event ini menjadi ruang bagi Aremania lebih kreatif. Dan paling penting kompak dan selalu mengusung semangat damai.

Penampilan PDAM Kota Malang dalam  Lomba Yel-Yel dan Koreografi Gumebyar Aremania Smartfren pekan kedua di arena Car Free Day (CFD) Hari ini, minggu 29 Oktober 2019 penuh dengan semangat. PDAM Kota Malang mendapatkan urutan pertama untuk tampil, Spirit Aremania yang selama ini terkenal kreatif dan atraktif ditunjukkan oleh PDAM Kota Malang.

Sementara itu, Walikota Malang Bapak Drs. H. Sutiaji menyatakan, pihaknya mengapresiasi kreatifitas para peserta pada event ini. “Ini semakin mengukuhkan bahwa Kota Malang adalah Kota Kreatif” katanya disela-sela menyaksikan penampilan para peserta.

                                                                                                                 Humas PDAM Kota Malang