PDAM Kota Makassar Kunjungi PDAM Kota Malang

 

Malang, Kamis 20 Juni 2019

 

     PDAM KOTA MALANG menerima kunjungan dari Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar, dalam kunjungan yang terdiri dari 5 peserta. Acara dimulai pada pukul 10.00 tepat di ruangan Opprom PDAM Kota Malang dan dibuka oleh Humas PDAM Kota Malang, dalam sambutannya Bapak Supriyo Heru W, ST selaku Manajer Pengawas Pekerjaan menyampaikan sangat senang menerima kunjungan PDAM Kota Makassar. Beliau juga menyampaikan bahwa PDAM Kota Malang siap berbagi ilmu dan saling sharing dengan PDAM Kota Makassar dan berharap hubungan kerjasa sama dan silaturahmi akan tetap terjaga dengan baik.

      Dalam kunjungannya PDAM Kota Makasar adalah ingin meningkatkan wawasan dalam hal pedoman Pengelolahan Barang dan sharing mengenai regulasi dan penggunaan aplikasi yang diterapkan di PDAM Kota Malang.

     Disamping itu juga PDAM Makassar ingin memperdalam mengenai pengelolaan asset di PDAM Kota Malang yang sudah menggunakan aplikasi & BPSPAM yang dirasa sangat bermanfaat bagi pengamanan dan perawatan Asset yang berada di PDAM Makassar

     Selain itu juga bisa melihat langsung TCC (Twuin Command Center) yang di miliki oleh PDAM Kota Malang dan berkunjung juga di bagian-bagian yang dirasa perlu untuk mendapatkan informasi yang lebih dalam yang nantinya akan bermanfaat bagi kemajuan PDAM Kota Malang

     PDAM Kota Malang berharap dengan adanya kunjungan dari beberapa wakil dari PDAM Kota Makassar akan mendapatkan ilmu yang nantinya dapat di terapkan di PDAM Kota Makassar.

 

                                                                                                             Humas PDAM Kota Malang