“Membangun Etos Kerja Qur’ani”

Malang, 15 Februari 2019

            PDAM Kota Malang menyelenggarakan acara siraman rohani pada hari jum’at          15 Februari 2019, di halaman parkir belakang PDAM Kota Malang pada pukul 08.30 wib sampai dengan 10.30 wib. Dengan tema “Membangun Etos Kerja Qur’ani” pembicara ustazd Amin Tohari dari Malang. 

Siraman rohani  merupakan salah satu bentuk kegiatan dakwah atau tabligh, karena di dalam acara siraman rohani itu sendiri tidak lepas dari usaha penyampaian ajaran ajaran agama, dalam rangka mengajak atau membina umat manusia untuk senantiasa berada di jalan yang baik, sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Siraman Rohani di lingkungan kerja merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan rohani karyawan, sehingga ada keseimbangan antara kebutuhan rohani dan kebutuhan jasmani para karyawan. Tujuannya yaitu terpenuhinya kebutuhan spiritual agama, secara qur’ani  guna meningkatkan pemahaman agama dan menambah wawasan para karyawannya. Selain itu, pengajian rutin ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran beragama para jamaah yaitu karyawan/ karyawati PDAM Kota Malang.

 

                                                                                    Humas PDAM Kota Malang