PDAM TURUT AMBIL BAGIAN DALAM AKSI GERAKAN PENANAMAN 1000 POHON DAN BIOPORI

Malang, 27 Januari 2019

                        Dalam perayaan anniversary Car Free Day Ke 8 tahun, PDAM Kota Malang berpartisipasi dan mendukung dalam program masyarakat pada acara Gerakan menanam 1000 pohon  dan biopori. PDAM menyerahkan bantuan berupa alat bor untuk membuat sumur resapan biopori.

                        Event yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Malang dan diselenggarakan oleh MPD, sebagai wujud komitmen mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan melestarikan lingkungan, kegiatan ini juga diapresiasi oleh Walikota Malang, Sutiaji.  "Kami mengapresiasi seluruh kegiatan yang memikirkan masa depan masyarakat Kota Malang,” tutur beliau. Menurutnya, Kota Malang memang perlu adanya penanaman seribu pohon dan biopori. Dengan harapan, suhu udara yang sudah panas, suasana damai dan rukun harus tetap terjaga dengan iklim yang asri.

            “Sudah saatnya kita menabung air, agar tidak lagi terjadi bencana banjir dan semacamnya,” tutur Sutijai. Usai pernyerahan secara simbolis, masyarakat berduyun-duyun untuk membawa pulang bibit pohon yang secara gratis dibagikan. Diantaranya ada pohon mangga, sirsak, durian juga kelengkeng. PDAM Kota Malang berharap Semoga alat bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk Kota Malang dalam menjaga konservasi alam dan lingkungan masyarakat, yang diserahkan langsung oleh Pjs. Dirut PDAM Kota Malang, Anita Sari, SH, MH.

 

                                                                                                                        Humas PDAM Kota Malang.