PORDA V PERPAMSI JAWATIMUR 2018

Surabaya, 03 Oktober 2018

            Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kota Malang berpartisipasi dalam Pekan Olah Raga Daerah (Porda) V Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia  (PERPAMSI) Jawa Timur 2018 di Kota Surabaya. PORDA V Jatim diadakan selama lima hari yakni mulai tanggal 3 – 7 Oktober 2018 di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dengan Tuan Rumah Penyelenggara PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. PORDA V Jatim mengusung Jagon “Seduluran Sak Lawase” Cabang Olah Raga yang akan di pertandingkan adalah Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Voli, Futsal dan Song Festival.

            Pjs. Direktur Utama Anita Sari, SH, MH memimpin upacara pemberauyiuyingkatan kontingen, Rabu (4/10) di kantor pusat PDAM Kota Malang Mengatakan “ Bertandinglah dengan penuh suportifitas yang tinggi, dengan penuh semangat. Semoga PDAM Kota Malang dapat memberikan yang terbaik, dan yang paling penting harus menjaga nama baik PDAM Kota Malang.”


            Pembukaan PORDA V Perpamsi Jatim 2018 dilaksanakan di GOR FUTSAL PERTAMINA ITS Surabaya, dan di buka langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. PDAM Kota Malang mengirim 28 orang  Atlit. Dari rangkaian acara yang telah terlaksana PDAM Kota Malang Berhasil meraih Juara III Tunggal Putra, Juara III Tunggal Putri, Juara III Ganda Putra dan Juara III Ganda Campuran pada Cabang Olah Raga Bulu Tangkis. Juara Harapan II Pria & Juara Harapan I Putri pada Nomor Song Festival.

Humas PDAM Kota Malang