Visitasi Standar Etika Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 201

Malang, 20 Juli 2018

            Aparatur Pemerintah khususnya para pejabat eselon IV Pemerintah Kota Malang melakukan Visitasi Standar Etika Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 201 Pemerintah Kota Malang Tahun 2018 ke PDAM Kota Malang. Peserta Kunjungan sebanyak 40 peserta dengan 10 orang pendamping. Rombongan di Pimpin oleh Akhmad Farid Gatra, Drs, Msi dari Widyaiswara Bandiklat Provinsi Jawa Timur diterima langsung oleh Pjs. Direktur Utama PDAM Kota Malang Anita Sari, SH, MH di Ruang Oproom 1 (satu) PDAM Kota Malang pada hari Jum’at, 20 Juli 2018

            Dalam Kunjungan Visitasi Standar Etika Kepemimpinan ke PDAM Kota Malang terdapat beberapa point penting yang disoroti oleh Akhmad Farid Gatra, Drs, Msi  dari PDAM Kota Malang Sebagai salah satu Perusahaan yang dalam proses bisnisnya  melayani Masyarakat  di Kota Malang. diantaranya :

1. Prosedur dan produk layanan, apakah sudah memenuhi etika public

2. Kelengkapan sarana & prasarana. Kalau saya lihat sudah luar biasa untuk kenyamanan Customer sudah luar biasa

3. Profesionalisme petugas concern dengan IT, sudah mendukung.

4. Keamanan & kenyamanan, saya rasa sudah aman & nyaman, sudah ada satpamnya juga.

5. Kecepatan & Ketepatan waktu pelayanan

6. Inovasi perusahaan sudah luar biasa

7. Moto, Visi & Misi serta Janji Pelayanan sudah ada

 

            Dalam Kunjungan tersebut PDAM Kota Malang juga memperkenalkan produk Air Siap Minum (Zamp) kepada paserta Visitasi Standar Etika Kepemimpinan. Akhmad Farid Gatra, Drs, Msi mengatakan “ Air Minumnya segar, tidak kalah dengan air mineral kemasan. Saya harap PDAM Kota Malang bisa mempertahankan  apa yang sudah terbangun sekarang ini, terus meningkatkan lagi dan minimalkan kendala-kendala.”

 

                                                                                                                                            Humas PDAM Kota Malang.