PDAM DUKUNG PENANAMAN SEJUTA BIOPORI DI WILAYAH MERJOSARI

            Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Gerakan Sejuta Biopori, Kwartir Pramuka cabang Kota Malang kerjasama dengan PDAM Kota Malang, Senin, 14 Mei 2018, dimulai pukul 07.00 wib – selesai.

            Penanaman Biopori yang tersebar di wilayah RW 08 & RW 09 Kelurahan Merjosari. Kecamatan Lowokwaru mendapatkan dukungan penuh dari Camat,Lurah, RT/RW setempat dan juga Kader Lingkungan. Apel Pagi dan pembukaan dilaksanakan di (Gedung Pos Paud Jaya Kusuma) Lokasi RW 8 dan RW 09 wilayah Joyogrand Merjosari, disambut positif oleh warga sekitar.

            Imam Badar selaku Camat Lowokwaru didampingi oleh Humas PDAM Kota Malang, Machfiyah mengatakan “ Kegiatan seperti ini sangat positif, harus kita dukung. Saya berterima kasih kepada Pramuka, Dinas Lingkungan Hidup dan kepedulian PDAM Kota Malang. yang telah memberikan sumbangsih dalam acara ini. Karena di daerah merjosari ini daerah resapan sudah mulai sedikit. Saya berharap biopori ini tidak hanya mengandalkan dana dari pemerintah, tetapi menjadi inovasi bagi masyarakat agar bisa berbuat dan berperan penting .” tegasnya

                                                                                                Humas PDAM Kota Malang