DIRGAHAYU PDAM KOTA MALANG KE 43 TAHUN 2017

Malang, 20 Desember 2017

            Acara ulang Tahun PDAM yang ke 43 dimeriahkan oleh berbagai acara, dengan diadakannya kegiatan lomba-lomba tanggal 14 Desember 2017, Lomba Fountain Tap antar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Pertama (SMA) dan kategori Instansi

            HUT dimeriahkan oleh penampilan dari Senam Meumere yang dibawakan oleh Karyawati PDAM Kota Malang, serta penampilan Tari Bollywood dan lomba bola tangan putri Tim Old Building VS Tim New Building, tidak kalah serunya acara Exhibition Tim PDAM Kota Malang VS Tim IWAMA Malang dilanjutkan oleh Exehibition Sepak Bola Putra Old Building VS New Building, dan Exehibition Sepak Bola Karyawan Outsourcing VS Karpam dengan hasil akhir seimbang.

            Resepsi HUT PDAM Kota Malang Ke 43 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2017 yang bertempat di halaman depan kantor pusat PDAM Kota Malang, Jl Terusan Danau Sentani No. 100, terdapat berbagai rangkaian acara dalam Resepsi HUT ke 43 PDAM Kota Malang tersebut. Diantaranya Apel Pagi yang diikuti seluruh karyawan PDAM Kota Malang, dilanjutkan oleh pemberian tali asih kepada Karyawan Purna Tugas PDAM Kota Malang.

            Resepsi juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang Lomba Fountain Tap  diantaranya untuk kategori Sekolah Dasar (SD) Juara I SDN Blimbing 3 Malang , Juara II SDN Sukun 1 Malang . Untuk Kategori Sekolah Menengah Pertama (SMP) Juara I SMPN 6 Malang, Juara II SMPN 19 Malang. Untuk Kategori Sekolah Mengah Atas ( SMA) Juara I SMAN 2 Malang, Juara II SMAN 4 Malang. dan Untuk Kategori Instansi  Juara I Puskesmas Gribig, Juara II Kelurahan Klojen. Acara ditutup dengan ramah tamah Direksi, Seluruh Karyawan PDAM Kota Malang dan pemenang lomba di halaman belakang kantor PDAM.

            Machfiyah, SE selaku Ketua Panitia HUT PDAM Ke 43 Tahun 2017 mengatakan  “walaupun tidak menghabiskan biaya yang banyak, PDAM Kota Malang dapat melangsungkan kegiatan HUT PDAM Ke 43 secara meriah dan berkesan. Tujuan diadakannya rangkaian acara lomba-lomba guna mempererat tali silaturahmi antar karyawan PDAM Kota Malang.”

-HUMASPDAMKOTAMALANG-