Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali meraih beberapa penghargaan dalam ajang Apresiasi Pengaduan Infomasi Terbaik (APIK Award) 2020

Senin, 14 Desember 2020

Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam ajang APIK Award Kota Malang 2020, antara lain Juara 1 Respon Terbaik (BUMD/ Bagian/ Kecamatan/ RSUD) dan Juara 3 Tata Kelola Terbaik.

Pengumuman Pemenang Awarding  dengan Empat penghargaan yang dianugerahkan yakni antara lain Apresiasi Pengaduan Informasi Terbaik (APIK ) Award, Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award, Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID), dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Award 2020.  dilaksanakan dengan memenuhi protokoler kesehatan secara ketat dan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube Pemerintah Kota Malang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota Malang Drs. H. Sutiaji di ruang NCC Balaikota Malang.

Melalui awarding ini, Walikota Malang berharap para pemenang mampu mengimplementasikan penghargaan ini pada kegiatan dinas sehari-hari. Selain itu menurutnya kecepatan dan akurasi data juga menjadi poin penting dalam rangka menyampaikan informasi kepada publik.

Awarding ini adalah simbol untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tambahnya.

Kedepannya, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang bersama jajaran perangkat daerah lainnya akan berperan lebih aktif dan konstruktif dalam membangun masyarakat informatif menuju Kota Malang Bermartabat.

Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang