Dua Penghargaan untuk PDAM KOTA MALANG dinobatkan sebagai PDAM dengan Kinerja Terbaik dan PDAM Tersehat

Surabaya, 23 – 24 Oktober 2020

Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang yang saat ini menjadi Perumda Air Minum Tugu Tirta  dinobatkan sebagai PDAM dengan Kinerja Terbaik dan Penghargaan sebagai PDAM tersehat. Dua penghargaan tersebut di umumkan dan  diserahkan pada acara   Lokakarya pembahasan PERMENDAGRI No. 21 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 71 Tahun 2016 tentang perhitungan dan penetapan tarif air minum, organ kepegawaian BUMD, Insentif KPM serta antisipasi dampak Covid 19 terhadap Kinerja PUDAM / PDAM di Jawa Timur, Lokakarya diselenggarakan oleh PERPAMSI JAWA TIMUR pada tanggal 23 – 24 Oktober 2020, bertempat di Hotel Singgasana, Jalan Gunungsari, Kec Dukuh Pakis Surabaya.

Pada Hari Pertama Acara di awali dengan pemberian talikasih atau cinderamata kepada beberapa Direktur yang purna tugas, diantaranya Ir, Mujiaman (Surabaya), Jamal Fajri, ST (Situbondo), Drs. Welly Kristanto,Msi, Ir. Achmad Fauzan, MM (Sampang), Aries Yuswantono,SS,Msi (Jombang), Gatot Supriono,SE (Kota Kediri). Acara kedua yaitu pemberian cindera mata kepada PDAM / PERUMDA Air Minum yang berprestasi, salah satunya diberikan kepada PDAM Kota Malang yang meraih PDAM dengan Kinerja Terbaik dan Tersehat. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PDAM Kota Malang Bapak M, Nor Muhlas, S,Pd, M.Si yang menyerahkan ketua Perpamsi Jawa Timur Bapak H.Syamsul Hadi, S.sos. MM , dengan adanya penghargaan tersebut PDAM yang ada di  Jawa Timur akan termotivasi  meningkatkan Kinerjanys karena dengan kinerja yang baik merupakan sarana penentu dalam mencapai tujuan suatu organisasi karenanya perlu diupayakan untuk meningkatkan  kinerja karyawan . Acara selanjutnya pembahasan pengenai Dampak Pandemi Covid 19 terhadap Kinerja PDAM/PERUMDA Air Minum dengan nara sumber Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Bapak Ir. Tirto, MM / Bapak Lardi ST.

Di Hari Kedua acara  dilanjutkan dengan Lokakarya pembahasan PERMENDAGRI Nomor 21 Tahun 2020 tentang perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 71 Tahun 2016 tentang perhitungan dan penetapan tarif air minum, organ kepegawaian BUMD, Insentif KPM oleh Bapak Ir. Tirto, MM / Bapak Lardi ST.

 

                                                                                                                                                                                     Humas PDAM Kota Malang