Peringatan Hari Kemerdekaan Kita Jadikan Momentum Kebangkitan dalam Memenuhi Pelayanan Publik Terbaik dan Meningkatkan Jiwa Patriotisme serta Jiwa Nasionalisme.

Senin, 17 Agustus 2020

Tidak terasa bahwa kita merdeka sudah menginjak usia ke 75 tahun banyak sekali pembangunan yang telah di laksanakan bangsa ini, tentunya tidak ada kata puas atau menyerah dan menganggap selesai karena masih banyak tantangan kedepan yang  tentu saja butuh uluran tangan kita semua Direktur Utama Bapak M Nor Muhlas Spd. Msi  mengatakan “Marilah peringatan hari kemerdekaan kali ini kita jadikan momentum kembangkitan dalam memenuhi pelayanan public yang terbaik meskipun kondisi negara ini sedang terganggu oleh permasalahan besar berupa pandemi covid 19 namun demikian tantangan tersebut tidak akan mampu menghalagi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang  umtuk terus menerus berinovasi, berkreasi,berkerja keras dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan terbaik.Dengan semangat juang 45 serta dilandasi jiwa patriotisme dan Nasionalisme yang tinggi insyaallah semua harapan dan cita cita kita dapat terealisasi.

Mari kita renungan sejenak tentang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Namun saat ini tugas kita sebagai generasi penerus adalah mempertahankan kemerdekaan. walau tentunya tidaklah mudah. Namun kita pasti bisa dengan tetap menjaga persatuan dan kecintaan terhadap Indonesia.

Untuk penghormatan kepada semua pejuang negeri ini . Mari sama-sama jadikan hari ini adalah hari untuk bercermin apakah saat ini kita telah memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Peran dan tanggung jawab kita sebagai warganegara tidak saja mempertahankan. Namun membuat Indonesia sejajar dengan bangsa-bangsa yang lebih maju yang lainnya. Mari kita dukung dan bantu upaya bangsa dalam terus memajukan bangsa dengan menjadi bangsa yang memiliki ekonomi yang mandiri dan besar. Oleh sebab itu mari sama-sama kita terus saling membantu dan mendukung. berkompetitif dengan sehat serta berkontribusi dengan penuh keiklasan. Dan memiliki kekayaan dan potensi, yang dapat menjadikan Indonesia layak diakui menjadi bangsa yang besar di mata dunia.

 Humas PDAM Kota Malang