AKSI KEPEDULIAN SOSIAL TUKANG LEDENG PERUMDA TUGU TIRTA, DENGAN BERBAGI SEMBAKO KE POSKO PERDULI COVID-19

Rabu, 6 Mei 2020

Pembatasan aktivitas masyarakat ( sosial distancing) untuk mengurangi angka penyebaran COVID-19 sangat berdampak pada sosial perekonomian masyarakat Kota Malang, hal itu sejajar dengan aksi kepedulian sosial yang terus bergulir dari berbagai kalangan dan organisasi  di Kota Malang.

PDAM Kota Malang atau Perumda Tugu Tirta juga turut serta menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Malang yang terdampak dengan adanya pendemik ini, bantuan tersebut adalah hasil partisipasi dari seluruh karyawan yang berupa sembako yang dikoordinir oleh masing-masing Bagian di PDAM Kota Malang

Hari Rabu tanggal  (06/05/2020), M. Nor Muhlas, S.Pd, M.Si. selaku Direktur Utama PDAM Kota Malang, turut serta menyalurkan bantuan sembako melalui beberapa posko “Aksi Peduli Covid-19” yang ada di Kota Malang.

Penyaluran bantuan kali ini dilakukan dengan berkunjung secara langsung ke 3 Posko Komunitas, yaitu Malang Peduli Demokrasi (MPD), Malang Mbois dan Relawan Malang Crisis Centre (MCC). Bapak Direktur Utama berharap, aksi kepedulian ini  dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Kota Malang ditengah pandemi CoviD-19.

 

Humas PDAM Kota Malang