Doa Bersama dan Istighosah PDAM Kota Malang bersama Warga Desa Pulungdowo dan Desa Wringinanom

 

Malang, 16 Januari 2020

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang bersama warga Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang dan Desa Wringinanom tempat Tandon kita berada yaitu di Wilayah Simpar, Kecamatan Poncokusumo, Kamis (16/1), menyelenggarakan Doa bersama dan Istigosah di Masjid As-Shiddiq, Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Wringinanom dan Tokoh Masyarakat serta Jama’ah Masjid As-Shiddiq Desa Pulungdowo.  Digelarnya kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar PDAM Kota Malang guna membantu kelancaran proses perbaikan pipa yang sedang berlangsung serta menjalin silaturahmi bersama warga.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, PDAM Kota Malang juga memberikan santunan untuk 65 Anak Yatim yang tinggal di dua desa tersebut. Penyerahan santunan dilakukan oleh Direktur Administrasi dan Keuangan, M. Syaifudin Zuhri, SE, MM. dan juga memohon doa kepada seluruh Jama’ah yang hadir dengan harapan, krisis air yang saat ini dirasakan masyarakat Kota Malang segera dapat teratasi dan tidak ada lagi kebocoran pipa yang terjadi sehingga PDAM kota Malang bisa memberikan pelayanan 24 jam  kepada masyarakat mengenai pemenuhan kebutuhan air minum.

Humas PDAM Kota Malang