Siraman Rohani untuk Seluruh Karyawan Bersama Ustadz Oke Setiawan dalam rangka Peringatan HUT ke – 45 PDAM Kota Malang

 

Malang, 12 Desember 2019

Dalam rangka menyambut HUT ke – 45, PDAM Kota Malang menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu Siraman Rohani yang dilaksanakan pada hari Kamis (12/12/209) yang bertemakan “Sholat Khusyu’ dan 7 Ilmu Penjernih Hati”, bertempat di halaman parkir belakang PDAM Kota Malang pada pukul 08.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB, yang bertujuan untuk memberikan pencerahan dan tambahan Ilmu mengenai Agama yang nantinya akan berpengaruh pada kinerja dan hubungan antar sesama Karyawan.

Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muhlas, S.Pd, M,Si. Sengaja mengundang Ustadz Oke Setiawan dan Hj. Henidar Amroe ke Kota Malang dengan harapan dapat menjadikan refleksi dari berbagai aktifitas dan rutinitas pekerjaan tetapi tetap tidak meninggalkan nilai-nilai Keagamaan.

Dalam ceramahnya, Ustadz Oke Setiawan membahas tentang arti Sabar, Sholat Khusyu’, Dzikir, Tawakal, Ikhlas, Bersyukur, Berprasangka Baik dan Waspada. Setelah mendengarkan Tausiyah tersebut, semoga Karyawan bisa menerapkan di kehidupan sehari-hari, baik dilingkungan Keluarga maupun lingkungan Kantor.

 

Humas PDAM Kota Malang