Gelar Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Membangun Persatuan dan Persaudaraan Keluarga Besar PDAM Kota Malang

 

Dalam rangka memeriahkan dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, PDAM Kota Malang menggelar beberapa kegiatan yaitu dengan mengadakan lomba-lomba yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan diantara Karyawan/Karyawati PDAM Kota Malang. Dengan moment suka cita ini diharapkan, seluruh Karyawan PDAM Kota Malang mempunyai semangat Kerja Keras, Pantang Menyerah dan Gotong Royong dalam mencapai tujuan.

Disamping itu, kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini juga sebagai ajang refreshing bagi seluruh Karyawan/Karyawati PDAM Kota Malang setelah berlama-lama dihadapkan pada rutinitas kerja dan tugas kantor.

 Pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun ini tidak hanya meriah namun juga bermakna. Sesuai dengan temanya yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”. PDAM Kota Malang menggelar lomba yang memacu kekompakan dan kerjasama para karyawan, sehingga dapat terbawa dalam budaya kerja di PDAM Kota Malang dan menciptakan SDM yang unggul.

Adapun perlombaan yang digelar PDAM Kota Malang meliputi lomba Sepak Bola Beregu gabungan dari beberapa Bagian dan diakhiri dengan pertandingan Exhibition antara satuan pengamanan  melawan Koperasi Tirtha Dharma, selanjutnya ada Lomba Bola Tangan Putri Beregu  Gabungan dari karyawati dari beberapa bagian, Lomba Balap Karung, Lomba Hydro Tower, Estafet Air dan yang terakhir yaitu Lomba Bola Voli.  Lomba tersebut dilaksanakan terpusat di Kantor PDAM Kota Malang pada 29 Juli-15 Agustus 2019.

Adapun Acara Puncak dalam Peringatan HUT RI tahun ini adalah Jalan Sehat yang dilaksanakan Jumat (16/08/2019), di Tandon Buring Bawah, Jl. KH. Malik Dalam, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Baik dari Karyawan/Karyawati PDAM maupun  Karyawan Koperasi (KPRI) Tirta Dharma dari berbagai Bagian berbaur menjadi satu.  Jalan sehat diawali dengan pemberangkatan rombongan oleh Direktur Administrasi dan Keuangan yaitu Bapak Zaifudin Zuhri, SE, MM bersama dengan Direktur Teknik yaitu Ibu Ir Ari Mukti, MT. dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian lebih dari 300 doorprize berupa sembako dan hadiah utama yaitu 1 Sepeda Gunung dan 2 TV 32 Inch.

Direktur Utama (Dirut) Bapak M. Nor Muhlas, S.Pd, M.Si didampingi oleh ibu Machfiyah, SE, MH selaku Manajer Umum PDAM Kota Malang menuturkan “ dengan adanya acara jalan sehat yang dilaksanakan di Tandon Buring bawah ini, dapat meningkatkan pengetahuan seluruh karyawan tentang asset-asset milik PDAM dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat disekitar Tandon Buring Bawah”.

 

Humas PDAM Kota Malang