Kementrian Sekretaris Negara Bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan cek fisik BMN/ tinjauan lapangan ke PDAM Kota Malang

Menindaklanjuti surat kementrian Sekretaris Negara nomor B-61/Kemensetneg /Set/Um/PB.02.07/2019, tanggal 16 juli 2019 perihal cek fisik hibah BMN pada Kementrian PUPR. Pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 Tim dari Kementrian Sekretaris Negara Bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan cek fisik BMN/ tinjauan lapangan yang merupakan proses akhir verifikasi hibah dari dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ke Pemerintah Kota Malang yang serah terimanya melalui BAST hibah dan naskah hibah.

Kunjungan Tim dari Kementrian Sekretaris Negara Bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat diterima langsung oleh Direktur Teknik PDAM Kota Malang Ir. Ari Mukti, MT didampingi oleh Bapak Supriyo Heru W, ST selaku Manajer Pengawas Pekerjaan & tim pelaksana pemasangan dan penerima hibah. Acara dimulai pada pukul 10.00 tepat di ruangan Opprom PDAM Kota Malang dan dibuka oleh Asisten Manajer Humas PDAM Kota Malang.

Tim dari Kementrian Sekretaris Negara Bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di ajak untuk mengunjungi TCC (TWUIN COMMAND CENTER) PDAM Kota Malang untuk melihat secara fisik bantuan yang sudah terpasang di lokasi dan mempresentasikan alat-alat dan aksesoris kemanfaatannya untuk layanan PDAM Kota Malang.  

Selanjutunya Tim dari Kementrian Sekretaris Negara Bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat survey lapangan untuk melihat langsung bantuan KSK yang telah diberikan dan mengunjungi salah satu warga di daerah Muharto Gg.8 Sebagai salah satu yang telah merasakan manfaat bantuan tersebut.

Bapak Cokro selaku warga Muharto Gg. 8 menyampaikan kepada Tim Kementrian Sekretaris Negara Bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Tim PDAM Kota Malang : “dahulu saat jam puncak air PDAM diwilayahnya selalu mati, namun sekarang setelah di ganti pipanya yang diameternya lebih besar, dan diperbaiki oleh pihak pdam air nya sudah lancar selama 24 jam, saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh PDAM Kota Malang.

 

                                                                                                                             Humas PDAM Kota Malang