PDAM KOTA MALANG BERPARTISIPASI DALAM MALANG CITY EXPO TAHUN 2019

PDAM Kota Malang kembali Berpatisipasi Dalam  Malang City Expo 2019 di Stadion Luar Gajayana Malang, 17-20 Juli 2019. Mengusung tema PDAM Kota Malang 4.0 yang menampilkan sistem Bisnis berbasis IT yang terintegrasi “TWUIN” yang didalamnya terdapat beberapa aplikasi, dan memperoleh juara 3 dalam lomba stand terbaik Kategori Umum.  

Menyajikan Produk Aplikasi Antara lain e- Office, e-KPI, e-Akuntansi, 2 DAYS, Cater, SIWO, WUIN, SIAS, paSPAM, dan SCADA,  yang berhasil memperoleh juara 3 dalam lomba stand terbaik Kategori Umum.

Wali Kota Malang, Sutiaji beserta Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji didampingi Sekretaris Daerah, Wasto dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Tri Widyani menyambut kehadiran para tamu undangan dan peserta expo. "Terpenuhinya hal-hal tersebut diharapkan usaha kecil dan menengah akan mampu bersaing dengan para pelaku usaha lain dan secara bertahap akan dapat membangun image yang baik terhadap produk," kata Sutiaji.

Malang City Expo Tahun 2019  diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang. Pengunjung dapat menyaksikan stand Pameran Industri & Perdagangan, Ekonomi Kreatif, UMKM, Koperasi, Pariwisata, dan Kewirausahaan, Festival Kuliner Tradisional dan Millenial, Fun Game & Doorprice, Pagelaran Seni dan Budaya, Business Meeting Buyer & Reseller, Lomba stand terbaik, Kontes Kopi dan Barista, Ngalam Fun Cooking Competition & Hotel Chef Demo serta Lomba Mewarnai 1000 Anak. 

-humaspdamkotamalang-