PDAM KOTA MALANG GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA DENGAN PDAM KABUPATEN MALANG

Kabupaten Malang, 22/4/2019.

Untuk melancarkan sinergi dan kerjasama, PDAM Kota Malang dan PDAM Kabupaten Malang,  melangsungkan pertandingan persahabatan Sepakbola yang digelar di Sumber Puti Wajak, tempatnya di lapangan Wonoayu Kabupaten Malang hari ini Senin, tanggal 22 April 2019.

Ini merupakan kali pertama, PDAM Kota Malang dan PDAM Kabupaten Malang menggelar partai persahabatan sepak bola. Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muhlas, S.Pd, M.Si dan Direktur Utama PDAM Kabupaten Malang  Syamsul Hadi, S.Sos, MM  turut hadir dalam pertandingan ini. PDAM Kota Malang sendiri mengirimkan dua tim untuk menjajal kekuatan tim Sepak Bola PDAM Kabupaten Malang.

Pertandingan Pertama  dimenangkan oleh PDAM Kabupaten Malang dengan Score     5 -1, dan pertandingan kedua di menangkan oleh PDAM Kota Malang denan Score 4 -1. Pertandingan persahabatan sepakbola ini sebagai bentuk persahabatan sesama tukang ledeng yang terus berupaya memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat khususnya di Kota Malang dan di Kabupaten Malang. Acara kedua tim larut dalam suasana kekeluargaan dengan diakhiri foto bersama dan saling tukar jersey yang ikut menambah kemeriahan persahabatan tukang ledeng untuk mencairkan suasana.

https://maps.app.goo.gl/jcczUmbbc6p89KAJA

 

                                                                                    Humas PDAM Kota Malang