IN HOUSE TRAINING RENCANA PENGAMANAN AIR MINUM PDAM KOTA MALANG

Malang, 09 April 2019

PDAM Kota Malang mengadakan In House Training RPAM (Rencana Pengamanan Air Minum) pada tanggal 8 – 11 April 2019, bertempat di ruang Oproom 1 dan 2 PDAM Kota Malang. sebanyak 100 peserta dari beberapa bagian yang terkait di PDAM Kota Malang ditugaskan untuk mengikuti Pelatihan tersebut. In House Training tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kompetensi dan pengetahuan karyawan dan karyawati PDAM Kota Malang dalam bidang RPAM (Rencana Pengamanan Air Minum), Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Direktur Teknik PDAM Kota Malang Ir Ari Mukti, MT

            Terdapat beberapa materi yang disampaikan dalam In House Training RPAM, diantaranya ZAMP sebagai implementasi pelaksanaan RPAM dengan pemateri Djaka Setyanta, ST, Kuantitas dan Kontinuitas pendukung Kualitas dengan pemateri Sutjibto, S.Kom, Evaluasi dan Monitoring RPAM dengan pemateri Gigih Yuli Asmara, ST, Pengantar Management Aset dengan pemateri Rahmad Hadi Sasmito, SH, Pengenalan Aplikasi Manajemen Aset dan Implementasi Management Aset di lapangan dengan pemateri Agung Putra Kusuma, S.Kom

            M, Nor Muhlas, S.Pd, M.Si  selaku Direktur Utama PDAM Kota Malang berharap “Dengan adanya In House Training ini, akan menciptakan Inovasi – inovasi baru untuk PDAM Kota Malang, SDM juga merupakan aset yang sangat penting bagi PDAM Kota Malang, jadi harus di tingkatkan keahlianya. Potensi SDM akan berpengaruh secara kolektif, dan hal tersebut akan berpengaruh kepada citra PDAM Kota Malang, kalau kita ramah kepada palanggan maka akan menciptakan citra yang  baik bagi perusahaan”.

Ketua RPAM Kota Malang, Subandi, SAB, menyampaikan “Dengan terseleggaranya pelatihan In House RPAM ini karyawan dan karyawati PDAM Kota dapat memahami lebih dalam mengenai RPAM PDAM Kota Malang baik yang bagian teknik dan bagian administrasi, dan yang terpenting ikut mendukung RPAM Kota Malang”.

Sebagai salah satu peserta terbaik di Inhouse Training RPAM PDAM Joefri Mulyana, SE Kota Malang menyampaikan kesan dalam mengikuti pelatihan Inhouse Training RPAM, sangat menghibur, menambah pengetahuan terkait RPAM, Program dan Narasumbernya “Keren”, dan saya berharap terus diadakan pelatihan seperti ini, dan modul-modulnya lebih di tingkatkan. Harapannya semoga semakin banyak yang tau tentang RPAM PDAM Kota Malang dan semakin besarnya kepedulian karyawan kita terhadap RPAM itu sendiri”.

                                                                                                Humas PDAM Kota Malang