PDAM KOTA MALANG GELAR “ZAMP ON THE ROAD” DAN WATER DAY CAMPAIGN KOLABORASI DENGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA RAYAKAN HARI AIR SEDUNIA 2019

Malang, 24 Maret 2019

            PDAM Kota Malang berkolaborasi dengan mahasiswa Teknik Pengairan Universitas Brawijaya Malang menggelar acara ZAMP On The Road dan Kampanye “Water Day 2019” yang digelar di Car Free Day (CFD) Kota Malang (24/3) . Kedua acara tersebut untuk memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2019.

            Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk terus menerus mensosialisasikan perilaku kebijakan menggunakan air serta mengajak masyarakat untuk menjaga kelestaria lingkungan khususnya di Kota Malang.

            Machfiyah, SE,MH selaku Humas PDAM Kota Malang menyampaikan bahwa “Peringatan Hari Air Dunia merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan secara bersama. Harapannya Peringatan Hari Air Dunia bukan hanya sekedar sebuah perayaan namun sebagai ajang evaluasi dan motivasi untuk terus melayani masyarakat Kota Malang dengan layanan prima.”

            Rangkaian acara peringatan hari air sedunia diantaranya, Hydrofest, yakni talk show menarik tentang air dan manusia bersama para bintang tamu yang ahli dalam bidangnya. Dan juga menampilkan hiburan menarik, seperti Stand Up Comedy oleh Hifdzi Khoir, Tradisional Dance, Music, Theatrical, dan Poerty Musicalization. Kemudian ada “Word Water Campaign” yang dimana pada saat acara ini mahasiswa Teknik Perairan Universitas Brawijaya dan PDAM Kota Malang membagikan Tumbler di Car Free Day Kota Malang. Dan yang terakhir yaitu Monoforesty yang diselenggarakan pada hari jum’at tanggal 22 Maret 2019 di Desa Giripurno, Bumiaji, Batu dengan materi Sosialisasi mengenai pentingnya menjaga air bagi kehidupan.

 

                                                                                                Humas PDAM Kota Malang.