DPUPR Kota Bogor ke PDAM Kota Malang

Malang, 28 Februari 2019

Bappeda Kota Bogor, Dinas PUPR Kota Bogor dan PDAM Tirta Pakuan Bogor kurang lebih 17 (tujuh belas) orang/ peserta melakukan kunjungan ke PDAM Kota Malang pada tanggal 28 Februari 2019 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.. Maksud dan tujuan kunjungan ke PDAM Kota Malang adalah untuk bertukar pengalaman dan menambah wawasan tentang ruang lingkup NRW (Kehilangan Air) yaitu konsultasi penerapan pembangunan District Metering Area (DMA) dan Proses Bisnis PDAM Kota Malang

Hadir pada kesempatan tersebut  Staf Bagian SDM PDAM Kota Malang Plt Direktur Utama PDAM Kota Malang Bapak Sulis Andri Asmawan, ST dan TIM NRW Kota Malang diantaranya Nanis Setiari, MM yang merangkap menjadi manajer NRW dan JPP (jaringan pipa pelanggan) PDAM Kota Malang, Frida Novia Handini, ST selaku supervisor model hidrolika dan Ditrict Metering Area  PDAM Kota Malan.  memaparkan tentang skema DMA milik PDAM Kota Malang kepada seluruh peserta. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan dialog interaktif.

“sebenarnya hal ini menjadi Pekerjaan Rumah bagi PDAM Bogor, harusnya memang di buat cluster, agar tidak terkoneksi kemana-mana. Jadi PDAM Bogor Harus bekerja keras, mengingat anggaran sebesar itu, ini kita harus memasang kurang lebih 150 wilayah yang memang tidak terkoneksi atau dalam bentuk DMA. Semoga kita dapat mengadopsi dari sistem DMA milik PDAM Kota Malang, ungkap salah seorang peserta kunjungan dari perwakilan Dinas PUPR Kota Bogor.

Kunjungan di Lanjutkan ke lokasi lapangan District Metering Area (DMA)

                                                                                    Humas PDAM Kota Malang.