PDAM se Indonesia mengikuti Komunikasi Publik Penyelenggaraan SPAM

Yogjakarta, 26 April 2018

            Dalam rangka peningkatan penyelenggarakan SPAM oleh Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMN/BUMD), diperlukan strategi komunikasi public yang efektif bagi Perusahaan daerah Air Minum (PDAM).

            Untuk meningkatkan Strategi Komunikasi Publik yang efektif bagi perusahaan, PDAM mengikuti Acara Workshop Pelaksanaan Komunikasi Publik Penyelenggaraan SPAM yang di ikuti oleh 22 PDAM se Indonesia pada Hari kamis - Sabtu, 26 – 28 April 2018 bertempat di Hotel Jambuluwuk Malioboro, Jl. Gajahmada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta

                Acara tersebut dibuka secara langsung  oleh Anggota BPPSPAM unsur Pemerintah. Pada hari pertama pada tanggal 26 April 2018 yang berisi materi tentang Pengantar Menjaga Kepentingan yang seimbang antara PDAM dengan pelanggan yang disampaikan oleh Narasumber  Ir.M.Aulawi  Dzin Nun, MSc. Selanjutnya Strategi Komunikasi Penyelenggaraan SPAM dan Penyiapan Aset Digital Media yang disampaikan oleh Narasumber M.Hafidullah       (Head Business Strategic RWE).

            Pada hari kedua  materi tata cara Penulisan Efektif, Smart Phone Fotografi, dan Praktek Penulisan Efektif & Smart Phone Photografi yang disampaikan oleh Novianti dan Almaz Amalin Shabrina, dan membuat Infografis dalam 24 jam oleh Aditya Dion.

 

                                                                                    -Humas PDAM Kota Malang-