PDAM Kota Malang Sabet Penghargaan PUBLIC SERVICE OF THE YEAR PROVINSI JAWA TIMUR 2018

Malang, 24 April 2018

            PDAM Kota Malang berhasil meraih Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2018, Selasa 24 April 2018 di Ballroom Shangri-la Hotel Surabaya. Marketeers Festival merupakan Festival Marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif. Keberhasilan 12 kali MarkPlus Conference di Jakarta berturut-turut sejak tahun 2006 dan penyelenggaraan 3 kali Jakarta Marketing Week serta penyelenggaraan 5 kali Indonesia Marketeers Festival di 17 kota merupakan modal utama diselenggarakannya event ini.

            Menurut Pjs Walikota Malang, Wahid Wahyudi, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja ASN di Pemerintahan Kota Malang khususnya di bidang pelayanan publik. Kedepan, penghargaan ini jangan menyurutkan semangat kita semua untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,”

             Marketeers Festival 2018 akan menghadirkan pakar-pakar marketing yang akan mengupas evaluasi & strategi marketing bagaimana perusahaan International, perusahaan nasional dan perusahaan lokal, perusahaan swasta, BUMN, BUMD, membuat Indonesia lebih baik dengan memacu kreativitas daerah untuk memajukan dunia bisnis dan akhirnya berujung pada perkembangan dari perusahaan dan daerah itu sendiri.

            Puncak dari apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2018, (IMF 2018) yang dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 500 peserta, dan PDAM Kota Malang telah terpilih untuk menerima penghargaan PUBLIC SERVICE OF THE YEAR PROVINSI JAWA TIMUR 2018. Pemerintah Kota Malang juga menerima penghargaan yang sama yaitu Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kelurahan Sawojajar .

 

                                                                                                Humas  PDAM Kota Malang