Visitasi Standart Etika Publik

 

Malang, 20 Februari 2018

Para Pejabat Eselon IV Kota Malang melakukan Visitasi Standart Etika Publik Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 170 Pemerintah Kota Malang Tahun 2018 ke PDAM Kota Malang. Peserta kunjungan sebanyak 40 peserta dengan 10 orang pendamping.  Rombongan yang dipimpin oleh Sugeng Basuki, SH, M.Si dari Widyaiswara Bandiklat Provinsi Jawa Timur diterima langsung oleh Pjs Direktur Utama PDAM Kota Malang Anita Sari, SH, MH di Ruang Oproom 1 (satu) PDAM Kota Malang pada Selasa, 20 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Sugeng Basuki mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari PDAM Kota Malang dalam Visitasi Standart Etika Publik Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 170 Pemerintah Kota Malang Tahun 2018. Salah satu materi pembelajaran dari kurikulum pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan yaitu berupa kunjungan / visitasi ke instansi unit penyelenggara pelayanan masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan public. 

Sugeng Basuki ,SH, M.Si Selaku Widyaiswara Bandiklat Provinsi Jawa Timur mengatakan “Yang bisa diadop dari PDAM Kota Malang memang kaitannya dengan masalah mempertahankan etika public, dimana menangani sikap public lebih focus terhadap pelayanan. Makanya tadi ketika Direktur PDAM Kota Malang menyampaikan, bahwa pelayanan merupakan hal yang sangat penting. Saya harapkan nanti teman-teman juga bisa mengambil nilai plus dari pelayanan –pelayanan yang telah dilakukan oleh PDAM Kota Malang dan dapat digunakan sebagai acuan.”

                                               

                                                                                                            Humas PDAM Kota Malang