PDAM KOTA MALANG SABET TOP IT AND TELCO AWARDING 2017 YANG KE-DUA KALINYA

Malang, 31 Oktober 2017      

            PDAM Kota Malang berhasil menyabet penghargaan TOP IT and TELCO 2017 yang diadakan  pada tanggal 31 Oktober 2017 di Jakarta. Penyerahan penghargaan di terima langsung oleh Direktur Utama PDAM Kota Malang H.M Jemianto.

            TOP IT dan TELCO 2017 merupakan sebuah apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan implementasi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). Majalah Itech  mendapat dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) untuk tahun ini kembali menyelenggarakan penganugerahan Top IT & Telco 2017 dengan mengangkat tema “Digital Business Transformation for Great Indonesia”.

            Ajang penghargaan TOP IT dan TELCO 2017 juga didukung oleh beberapa asosiasi TI Telco, seperti ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia), serta lembaga lainnya

            Kegiatan TOP IT dan TELCO 2017 merupakan ajang keempat kalinya yang bertujuan mendorong kalangan Bisnis, Institusi Pemerintah, BUMN, dan lembaga lain. Agar senantiasa peka dalam menyikapi trend perkembangan IT dan TELCO dengan melakukan pemutakhiran (updating), bahkan dapat lebih kreatif dalam mengembangkan inovasi dan solusi IT dan Telco disetiap instansi untuk kemajuan perusahaan atau instansi yang akan berdampak luas bagi masyarakat, sekaligus bisa meningkatkan daya saing pembangunan nasional.  

            Dewan juri menetapkan ada 53 perusahaan dan 25 instansi pemerintah yang mendapat penghargaan TOP IT and TELCO 2017. Kriteria utama dalam menentukan pemenang ialah, Perusahaan atau Instansi Pemerintah yang dinilai berhasil dalam hal implementasi IT dan TELCO di perusahaannya, serta mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kinerja, dan daya saing layanannya.

            Penghargaan diberikan per sector bisnis, mengingat kompleksitas masing-masing sector usaha berbeda-beda. Sektor bisnis yang dikompetisikan dalam TOP IT and TELCO 2017 ini ialah sector usaha perbankan, BPD, Multifinance, Asuransi, E-commerce, Energy Petambangan, Pelabuhan dan Bandar udara, Infrastruktur, Tansportasi, Agroindustri, PDAM dan Hospitality.

(Humas-PDAM Kota Malang)