PDAM TERIMA TOP 25 PELAYANAN PUBLIK DAN BUDAYA KINERJA & TOP 10 KOMPETISI BUDAYA KINERJA PROVINSI JAWA TIMUR 2017

Malang, 5 Desember 2017

            PDAM Kota Malang kembali menorehkan prestasi, diantara beberapa SKPD yang mewakili kota Malang dalam Ajang Jambore Inovasi Provinsi Jawa yaitu Dinas Kesehatan, Kelurahan Sawojajar dan PDAM Kota Malang. PDAM Kota Malang ditunjuk sebagai wakil dari Pemerintah Kota Malang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yakni dalam Ajang Jambore Inovasi Provinsi Jawa  sebagai Top 25 Pelayanan Publik dan Budaya Kinerja & Top 10 Kompetisi Budaya Kinerja untuk SODA ( Sistem Otomasi Distribusi Air) Provinsi Jawa Timur 2017, di Ballroom Hotel Santika Premier Surabaya, Selasa (5/12). Penghargaan diterima langsung oleh H.M Anton, Walikota Malang.

            Anita Sari, SH, MH selaku Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Kota Malang berperan sebagai Fasilitator dalam dua Tim yang berpartisipasi dalam acara Jambore Inovasi Provinsi Jawa Timur tersebut. TIM TWUIN ( Total Water Utility Integrated Network) terdiri dari Depri Setiawan S.Kom, Firlana Rahmania, SE, Joefri Mulyana, SE, Agung Putra Kusuma, S.Kom, Toni Candra Kuncoro, S.kom. sedangkan dari TIM SODA ( Sistem Otomasi Distribusi Air) terdiri dari ; Asvie Hermawan, ST, Gigih Yuli Asmara, ST, Desy Galuh Indarko, ST, Dedy Setiawan, ST, Mukhsin, ST

            Anita Sari selaku fasilitator di damping oleh Gigih selaku perwakilan dari TIM SODA mengatakan  “ dengan di raihnya penghargaan Top 25 Pelayanan Publik dan Budaya Kinerja & Top 10 Kompetisi Budaya Kinerja untuk SODA ( Sistem Otomasi Distribusi Air) Provinsi Jawa Timur 2017. PDAM Kota Malang berhasil meningkatkan jumlah pelanggan dari yang semula 124.000 pelanggan menjadi 154.000 pelanggan”

            Untuk mendapatkan Penghargaan sebagai Top 25 Pelayanan Publik dan Budaya Kinerja & Top 10 Kompetisi Budaya Kinerja untuk SODA ( Sistem Otomasi Distribusi Air) Provinsi Jawa Timur 2017 perlu proses panjang, dari proses penilaian makalah yang lolos dalam 20 besar, kemudian lolos dalam tahap visitasi lokasi dan yang terakhir tahap penghargaan dalam Ajang Jambore Inovasi Provinsi Jawa Timur di Ballroom Hotel Santika Premier Surabaya.

( Humas- PDAM Kota Malang)